Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Berjuang, Tuhan Tahu Apa Yang Kamu Alami | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Sahabatku. Saya percaya saat ini Anda pasti lelah dalam perjuangan yang ingin Anda capai. 

Apakah Anda harus menyerah? Tentu jawabannya adalah tidak, Anda harus tetap maju dan Alkitab juga memberikan penguatan bagi kita semua untuk tetap semangat.

Salah satu Ayat Alkitab yang benar-benar menguatkan kita sebagai orang percaya untuk tetap bangkit dari setiap kegagalan adalah

"(Yosua 1:9) "Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi."

Sahabatku, Firman Tuhan di atas adalah pesan Tuhan kepada Raja Yosua untuk tetap percaya pada-Nya, kita tahu pada saat itu Raja Yosua ada dalam masa-masa sulit untuk memimpin bangsa Israel menuju tanah perjanjian.

Apa yang dialami oleh raja Yosua, tidaklah seberat apa yang dialami oleh kita, namun yang ingin saya sampaikan bahwa apa pun dan sebesar apa pun masalah kita percayalah ada Tuhan. 

Jika saat ini kita sering gagal dalam setiap usaha, impian dan harapan kita, janganlah kecewa, marah dan patah semangat.

Bergegaslah untuk bangkit, serahkanlah setiap pergumulan hidupmu sepenuhnya kepada Tuhan, rajinlah berdoa dan bersekutu dengan Tuhan.

Melalui pola hidup seperti itu, saya percaya apa yang menjadi pergumulan dan harapanmu akan diberikan Tuhan pada waktu yang tepat.

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." (Filipi 4:19). Tuhan memberkati kita semua Amin. 



Posting Komentar untuk "Tetap Berjuang, Tuhan Tahu Apa Yang Kamu Alami | Renungan Motivasi Kristen "