Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hargailah Prosesmu Dengan Tekun dan Berdoa | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Hidup manusia tidak terlepas dari yang namanya masalah dan pergumulan hidup, semua akan melalui pahitnya kehidupan di dunia ini.

Tidak ada orang yang mampu melepaskan dirinya dari masalah hidup, sekaya, sehebat, sesaleh, sekuat, bahkan sepintar apapun pasti mendapatkan masalah.

Namun semua orang mempunyai caranya sendiri untuk mengatasi atau mengeluarkan dirinya dari berbagai masalah yang dihadapi.

Ada yang lelah, dan pasrah, bahkan menyalahkan Tuhan, tetapi tidak sedikitpun orang yang mampu bertahan dan sukses keluar dari masalahnya.

Ini semua tergantung bagaimana setiap orang menghargai setiap proses kehidupan yang dialami oleh mereka. 

Namun apakah kita yang selalu kalah dan menyerah akan terus seperti itu, jika masalah akan terus datang menghampiri kehidupannya.

Tentunya tidak bukan.? Oleh karena itu, yang harus dilakukan adalah menghargai setiap proses hidupmu dengan taat dan terus berdoa.

Anggaplah yang terjadi adalah biasa-biasa saja, dan merupakan suatu keuntungan untuk mendewasakan diri agar menjadi lebih kuat.

Melalui anggapan tersebut kita akan terbiasa dan terus berpikir positif apabila masalah datang menghampiri.

Jika mampu berpikir positif maka kita adalah ciptaan Tuhan yang taat, dan percayalah ketaatan akan membuahkan hasil yang baik jika terus taat dan setia kepada Tuhan. 

Tetaplah kuat bagi kita yang senantiasa diperhadapkan dengan masalah yang datang setiap saat, tetap tekun dan berdoa.

"Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan." (Amsal 4:23).

Percayalah masalahmu akan digantikan oleh Tuhan dengan sukacita yang berujung pada kebahagiaan yang kekal. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Hargailah Prosesmu Dengan Tekun dan Berdoa | Motivasi Kristen"