Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Mantan Ustad Yang Mampu Membawa 1000 Jiwa Percaya Yesus | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Soal berpindah keyakinan sebenarnya hal yang wajar, namun kerap dibesar-besarkan oleh  sebagian manusia. Dunia bukanlah hal abadi begitu pula isinya, jadi tidak heran jika ketetapan hati seseorang pun berubah atau berpindah keyakinan.

Hal ini juga dilakukan oleh ustad-ustad ternama di Indonesia, mereka dahulunya seorang pengajar dan tokoh utama di diagama dahulunya, namun kini mereka telah berpindah agama dan percaya Yesus.

Bahkan yang menghebokan dunia dan negara Indonesia mereka mampu membawa ribuan bahkan sampai ratusan ribu jiwa untuk percaya kepada Yesus dalam waktu yang singkat.

Sungguh ajiab dan dasyat. Berikut ini tiga ustad yang mampu membawa lebih dari 1000 jiwa dalam waktu yang terbilang singkat.

1. Muhammad Kece

Pria murtad satu ini, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, sebab begitu banyak pernyataannya yang sangat kontrovesial telah beredar di berbaga media sosial. 

Seperti mengatakan Muhammad adalah nabi palsu dan sebagainya, kini Muhammad Kece ada dalam tahanan kepolisian, akibat dituduh menyebarkan berita bohong dan kebencian.

Namun hal lain yang sangat mengagetkan publik dimana saat ini banyak jiwa yang sudah diselamatkan oleh Muhammad Kece.

Muhammad Kece Murtad atau percaya Yesus pada tahun 2014 lalu, dan pada saat ini menurut data terbaru pengikut Muhammad Kece lebih dari sepuluh ribuan, mereka semua dahulunya adalah Muslim.

Bahkan jika dipresenstasikan pada tahun 2020-2021 sebelum Muhammad kece dipenjara, jumlah orang yang murtad atau percaya kepada Yesus setiap harinya lebih dari ratusan jiwa.

Sungguh ajaib kuasa Tuhan Yesus, doa kami untuk pak Muhammad Kece semoga tetap sehat dan kuat dalam Yesus.

2. Saifudin Ibrahim

Pria kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat, 26 Oktober 1965 ini, kini semakin terkenal akibat keberaniannya dalam membongkar isi ajarannya yang dahulu.

Diketahui Pendeta Saifudin Ibrahim berpindah agama ke Kristen pada tahun 2006, ia menikah di Jepara, serta memiliki empat anak.

Ia ditangkap polisi pada 5 Desember 2017, atas kasus ujaran kebencian. Bahkan pernah dijatuhkan vonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Tangerang pada 7 Mei 2018 akibat penghina terhadap Nabi Muhammad.

Namun pada saat ini ia telah keluar dan bersaksi bagi nama Yesus, satu hal yag sangat membanggakan adalah, Saifudin Ibrahim telah banyak selamatkan jiwa-jiwa yang tersesat atau percaya kepada Yesus.

Berdasarkan data terbaru, saat ini Pendeta Saifudin Ibrahim telah membaptis kurang lebih ribuan orang untuk percaya kepada Yesus.

Bahkan cita-citanya telah tercapai dengan membangun gereja murtadin Indonesia yang sangat megah.

Sungguh pekerjaan yang luar biasa. Kini Pendeta Saifudin Ibrahim sangat terkenal dan sering membela ajaran Kristen dari berbagai ancaman agama-agama lainnya.

3. Ikhsan Palopo

Pria dari Makasar Sulawesi Selatan ini, adalah salah satu pesantren terpelajar dan merupakan seorang guru atau pengajar pada pesantren di daerah Jawa Timur.

Orang tua dari Ikshan Palopo adalah haji terkenal bahkan kakak tertuanya adalah seorang majelis ta’lim di Jakarta sampai sekarang ini.

Semua keluarganya adalah orang-orang terkenal dan mempunyai posisi penting dalan ajaran islam.

Namun kini Ikshan telah menjadi seorang murtad yang dikenal sebagai Pendeta terkenal pada masa sekarang.

Awal mula Ikshan murtad karena diperjumpakan dengan Yesus pada saat melaksanakan sholat tahajud.

Dari peristiwa tersebut membuat Ikshan tidak tenang akhirnya dia mulai belajar tentang sosok Yesus dan kini Ikshan telah resmi menjadi seorang murtad dan kini menjadi seorang Pendeta. 

Bahkan ia telah banyak membawa jiwa-jiwa untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Sungguh amat baik kuasa Tuhan Yesus.

Nah, itu dia tiga ustad terkenal yang kini telah murtad dan percaya kepada Yesus. Pesan kepada kita semua yang telah percaya. Tetaplah teguhkan iman percaya kita, walaupun banyak tantangan menghampiri kehidupan kita.

Sebab akan ada tempat yang indah dan bahagia jika kita tetap setia dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "Daftar Mantan Ustad Yang Mampu Membawa 1000 Jiwa Percaya Yesus | Motivasi Kristen "