Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral ! Agustan Sang Penghujat Roh Kudus Dalam Kondisi Sekarat Hampir Mati | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Syalom saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, selamat natal untuk kita semua, kiranya damai natal senantiasa ada dalam hidup kita.

Pada kesempatan ini penulis akan mencoba menuturkan suatu berita yang lagi viral di media sosial youtube, dimana banyak sekali channel yang membahas sang penghina Roh Kudus.

Mungkin ada yang baru tahu berita ini, tetapi saya percaya bahwa sebagian besar orang percaya telah mengetahui berita ini.

Agustan adalah seorang yang dahulunya pengikut Kristus atau Kristen, namun dia meninggalkan Yesus dan kini menjadi seorang Ustad.

Banyak sekali penghujatan yang dilakukan olehnya. Mulai dari mengatakan Roh kudus adalah palsu serta banyak sekali kata-kata kotor yang dikeluarkan oleh dirinya. 

Penghinaan atau penghujatan selalu dikeluarkan dari mulutnya, bahkan video penghujatan oleh dirinya pernah trending topik di media sosial Youtube. 

Namun tahukah anda kini Agustan dalam kondisi yang sangat parah atau kritis, bahkan hampir mati di rumah sakit. 

Berita ini sungguhlah terjadi, sumber yang diambil penulis adalah sumber yang benar-benar terjadi dan ril.

Salah satu channel yang membahas kondisi Agustan sang penghina Roh Kudus adalah channelnya Pak Saifudin Ibrahim. 

Sauadaraku, tahukah anda bahwa ketika Agustan dalam kondisi kritis atau hampir mati, dia meminta di doakan secara Kristen.

Sungguh sangat besar dan dahsyat kuasa Tuhan Yesus, siapa yang menghina dan menghujat anak-Nya pasti akan dihukum untuk ada dalam pertobatan.

Namun sering kita mendengar bahwa dosa yang tidak akan diampuni adalah dosa karena menghina Roh Kudus.

"Setiap orang yang mengatakan sesuatu melawan Anak manusia, ia akan diampuni; tetapi barangsiapa menghujat Roh Kudus, ia tidak akan diampuni." (Lukas 12:10).

Lantas apakah Agustan sang penghina Roh Kudus akan diampuni.? Percayalah suadaraku, jika dia benar-benar ingin bertobat, maka Tuhan pasti mengampuni dirinya.

Saudaraku apakah yang dapat kita pelajari dari peristiwa ini.? Sebagai orang percaya kiranya senantiasa kita percaya kepada Yesus Kristus.

Karena hanya Dia juruselamat yang kekal, jangan pernah berpaling meninggalkan Dia hanya karena popularitas, harta, serta pasangan hidup.

Tetaplah setia bagi-Nya, karena akan ada saatnya anda dan saya mempertanggung jawabkan hidup ini.

Jika kita tetap setia, maka tempat kita adalah SORGA yang indah. "Kata Yesus kepada mereka Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 






1 comment for "Viral ! Agustan Sang Penghujat Roh Kudus Dalam Kondisi Sekarat Hampir Mati | Motivasi Kristen "

  1. Syalom? Apa yang terjadi bagi orang seperti sukar untuk dikatakan ada pengampunan di keranakan Firman Tuhan itu ya dan Amen dan tidak terubahkan lagi apa yang ada dalam
    MATIUS 12:30 - 32.

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.