Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Tempat Perlindungan Yang Aman | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Hari-hari hidup yang dijalani tidaklah seindah apa yang kita bayangkan, masalah hidup datang bagaikan hujan dan panas yang saling bergantian pada musimnya. 

Kondisi ekonomi semakin terpuruk, kebutuhan anak-anak tak mampu ditangani, entah apa yang harus dilakukan.

Pada kondisi seperti itu, putus harapan dan menyalahkan Tuhan sudah pastinya dilakukan, bahkan jalan pintas pun ingin dilakukan.

Mencari manusia yang pintar dan kaya adalah solusi utama, bukan Tuhan. Inilah suatu realita hidup yang selalu dilakukan manusia. 

Namun apakah harus demikian.? Tentunya tidak. Lantas siapa yang akan menolong kita disaat seperti itu.? 

Saudaraku, ingatlah kita mempunyai Tuhan, jika anda berada pada kesulitan yang parah, tunduklah dan panjatkan doa, bukan mencari manusia.

Alkitab dengan jelas mengatakan. "Jangan berharap pada manusia, sebab ia tidak lebih dari pada embusan nafas, dan sebagai apakah ia dapat dianggap." (Yesaya 2:22).

Bunyi Firman Tuhan tersebut mau memberikan gambaran kepada kita untuk kiranya selalu mengandalkan Tuhan bukan manusia.

Seperti Daud ketika ia lari menyelamatkan diri dari Saul, karena ingin dibunuh, Daud tahu kepada siapa ia harus berlindung, maka ia berseru. "Kasihanilah aku, ya Tuhan, kasihanilah aku, sebab kepada-Mulah jiwaku berlindung, dalam naungan sayap-Mu aku akan berlindung, sampai berlalu penghancuran itu." (Mazmur 57:2).

Percayalah hanya Tuhan tempat perlindungan yang paling aman, manusia hanya memberikan perlindungan dan kenyamanan sementara, tetapi Tuhan akan melindungimu dan memberikan rasa aman sampai selama-lamanya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Tuhan Tempat Perlindungan Yang Aman | Motivasi-Kristen "