Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertobatlah Sebab Tuhan Yesus Hampir Datang | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : poskata.com


Kehidupan manusia tentu tidak terlepas dari dosa yang sering dilakukan, dan sering manusia tidak menyadari bahwa akibat dari dosa akan membuat manusia itu kehilangan kepercayaan dan membuat murka Tuhan atas kehidupannya.


Hilangnya kepercayaan dari Tuhan, mungkin akan terjadi  bagi kita yang melakukan dosa terus menerus atau selalu menjadikan dosa suatu kebiasaan yang sering dilakukan dari hari lepas hari tanpa ada pembaharuan diri untuk meninggalkan perbuatan yang bersifat dosa.


Sebagai orang percaya tentu dalam menjalani hidup ini kita tidak mau untuk berbuat dosa kepada Tuhan, namun kadang kala kuasa Iblis selalu datang sehingga kita dapat berbuat dosa yang mengakibatkan kehilangan kepercayaan dari Tuhan. kita pasti tahu bersama bahwa Tuhan Yesus pun pernah dicobai oleh Iblis itu sendiri, sehingga pastinya kitapun akan selalu dicobai oleh Ibilis, karena kita sebagai manusia memiliki keterbatasan dan kelemahan,  namun sebagai orang percaya, tentunya kita harus mempunyai prinsip hidup yang menjahui dosa, agar kita dapat melihat penyertaan Tuhan dalan hidup kita. 


Sobat-sobat kristen, Tuhan Yesus sangat mencintai kita sebagai umatnya. namun dengan Sering melakukan dosa tentu hidup kita akan jauh dari kebahagiaan, baik kebahagiaan duniawi dan kebahagiaan kekal.  namun yang ingin penulis sampaikan adalah, marilah kita menjahui dosa, karena waktu Tuhan Yesus datang untuk kedua kalinya hampir tiba, hal ini dapat dilihat dari kondisi dunia yang semakin tua, banyak terjadi kekerasan, perang disana-sini, dan timbul berbagai penyakit yang datang, untuk itu bertobatlah sehingga kita akan memperoleh kehidupan kekal. " matius 4 : 17, " Bertobatlah karena kerajaan Surga sudah dekat. "


Inilah tanda-tanda menuju kedatangan Tuhan Yesus, dan apakah kita masih mau hidup dalam dosa? tentu kita mengetahui diri kita masing-masing, jika kita masih hidup dalam dosa, mari kita baharui diri kita, percayalah walupun kita memliki jaminan untuk masuk kedalam kehidupan kekal karena penebusan Tuhan Yesus ditiang kayu salib, namun ketahuilah akibat dari selalu melakukan dosa akan membatalkan jalan hidup kita menuju kehidupan yang kekal. 


Sobat-sobat kristen, Firman Tuhan berkata melalui   "Wahyu 2 : 10, " Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu kedalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan memperoleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan."


Jika kita belajar dari Firman Tuhan pada Kitab Wahyu 2 : 10 diatas, maka dapat disimpulkan bahwa Iblis akan selalu ada dalam kehidupan kita, jika kita tidak mampu mngalahkan kuasa Iblis maka kita akan hidup dalam dosa yang akan membuat kita kehilangan kasih karunia Tuhan, namun jika kita setia dalam hidup kita, baik setia dalam tanggung jawab kita dan setia untuk menjahui dosa, maka tempat kita adalah kerajaan sorga. 


Sobat-sobat kristen, sudah siapkan kita untuk menanti kedatang Tuhan Yesus? jika sudah siap berarti kita telah memiliki hidup yang benar dihadapan Tuhan, namun jika belum, mari mulailah hidup baru dihadapan Tuhan, sehingga kita akan memiliki kerajaan sorga. " wahyu 2 : 36, dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan_Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa. " 


Pesan kepada kita sebagai orang kristen, jika sekarang kita masih kalah dengan Iblis, segeralah kita mengalahkannya, dengan membaca Firman Tuhan, selalu bersekutu dan  selalu berdoa, supaya dosa tidak menjadi penghalang kita untuknmendapatkan kehidupan kekal. Percayalah hanya didalam Tuhan Yesus Kristus ada jaminan hidup dalam kekekalan, untuk itu senantiasalah hidup melakukan kehendak Tuhan Yesus sampai Dia datang dan mendapati kita tetap taat dan setia.


Berobatlah, ingat Tuhan Yesus hampir datang. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin


1 comment for "Bertobatlah Sebab Tuhan Yesus Hampir Datang | Motivasi-Kristen "

  1. Kadang manusia jika sudah pada titik menderita dan penuh kesakitan barulah ingat Tuhan, sekiranya kita yang masih kuat akan selalu menghadirkan buah-buah kerajaan Allah lewat tulisan-tulisan seperti ini. good artikel Tuhan memberkati selalu

    Salam blogging

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.