Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kata Bijak Tentang Keberhasilan | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : wowkeren.com


Keberhasilan merupakan keinginan semua orang, namun untuk mencapai keberhasilan tidaklah muda, membutuhkan sikap dan mental yang kuat untuk menghadapi setiap perseolah hidup, karena ingin sukses yang pastinya banyak tantangan yang akan dihadapi setiap orang, untuk itu tetaplah semangat dan teruslah berkarya meraih kesuksesanmu.


Dalam artikel ini penulis ingin membagikan 10 kata bijak tentang keberhasilan yang bisa menjadi motivasi untuk kita semua, dalam perjuangan dalam mencapai keberhasilan.


1. Usahamu akan menjadi berkat ketika usahamu benar-benar memuliakan Tuhan dan motivasinya               benar  untuk menjadi berkat bagi sesamamu


2. Kepastianmu berhasil, bukan tergantung kekuatan, kemampuan dan kecerdasanmu melainkan karna      kasih Tuhan yang tidak pernah meninggalkanmu dalam hidupmu


3. Keberhasilan akan menjadi Hakmu jika Kewajibanmu telah dilakukan dengan sepenuhnya


4. Kita akan menikmati keberhasilan, jika kita telah melewati proses hidup yang menjadi penghalang           yang  membuat kita terbentuk menjadi kuat dalam iman


5. Lambatnya seseorang dalam mencapai keberhasilan, dikarenakan banyaknya kesibukan yang tidak         memberi keuntungan bagi dirinya.


6. Semua orang menginginkan keberhasilan, tetapi semua orang tidak mampu mencapainya, karena             sebagian mereka lupa bagaimana cara untuk mendapatkannya.


7. keberhasilan dan masalah adalah satu paket untuk mendewasakan diri dan memberikan dampak             positif bagi kehidupan setiap orang.


8. Tanggungjawabmu jika sudah dilaksankan dengan sepenuhnya, percayalah dirimu telah didekatkan         dengan keberhasilan, karena itu hakmu.


9. Uraikan segala perencanaan dalam doa dan libatkan Tuhan dalam setiap pergumulanmu maka Tuhan     sang pemberi berkat akan memberkatimu.


10. Sayangilah dirimu dan lakukanlah prioritasmu, tetaplah taat kepada Tuhan, yakinlah setiap doa dan       pergumulanmu, akan dijawab oleh Tuhan.


Ingat Keberhasilan akan menjadi milikmu jika dirimu benar-benar memuliakan Tuhan dalam sepanjang hidupmu


Posting Komentar untuk "10 Kata Bijak Tentang Keberhasilan | Motivasi-Kristen"