Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Ampuh Menghindari Rasa Malas | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : gondola-ancol.com
    
RASA MALAS… tentunya tidak ingin dimilki semua orang, karena dengan rasa malas apa yang menjadi keinginan dan harapan kita bisa  saja gagal,  hal inilah yang menyebabkan rasa malas yang berlebihan yang kita biarkan tumbuh dalam diri kita, adakah cara untuk menghilangkan rasa malas, dalam artikel ini  mempunyai Tips dan Trik bagi kita yang terus dihantui rasa malas.

 1. Memotivasi diri sendiri
        Langka awal untuk menghilangkan rasa malas adalah dengan memotivasi diri kita sendiri, jika diri kita sudah mampu memotivasi diri kita sendiri , maka kita akan mampu mengendalikan diri kita terhadap hal-hal yang menganggu pekerjaan  kita.

2. Buat target / tujuan hidupmu
        Langka kedua yang harus kita lakukan adalah buat target pencapaian untuk mencapai tujuan hidup kita, contoh ketika kita mempunyai target untuk mendapatkan nilai yang maksimal ketika ulangan semester, maka yang harus kita lakukan adalah belajar dengan giat.

3. Jangan menunda
        Langka ketiga untuk kita adalah jangan ada kata menunda sesuatu yang biasa kita lakukan untuk mengembangkan potensi kita, jika kita menunda maka akan ada kerja yang lain yang bisa tertumpuk hal inilah yang akan membuat rasa malas membunu kesuksesan yang ingin kita raih di masa mudah.

4. Hindari Handphone / tempat tidur
        Langka keempat adalah hindari hal-hal yang bisa mengalihkan pikiran kita untuk meninggalkan pekerjaan kita, hal ini ialah Handphone, tempat tidur dll, mari hindari, ada waktu untuk kita menggunakan hal itu, namun pikirkan masa depanmu, karena waktumu akan menentukan kualitasmu.

5. Memiliki sikap Konsisten
        Langkah terakhir adalah milikilah sikap yang konsisten dengan keputusan yang telah diambil, mari jika kita konsisten maka  apa yang menjadi tujuan kita akan dapat berjalan dengan baik, tetapi jika kita tidak konsisiten, apa gunanya kita memiliki harapan dan cita-cita, itu semua akan percuma dan tidak ada guna, untuk itu  mari konsisiten…!!!!

Semoga bermanfaat,  selamat mencoba Ingat Konsisten adalah kunci dari keberhasilan
                                                              Salam Sukses ….. !!!



5 komentar untuk "5 Cara Ampuh Menghindari Rasa Malas | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.