Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ayat Alkitab Menjelaskan Yesus Adalah Tuhan | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Sebagai orang percaya kita pasti memiliki kebanggaan, sebab kita yang percaya Yesus dengan sungguh-sungguh memiliki jaminan untuk masuk dalam kerajaan Sorga.

Namun ada orang diluar Tuhan bahkan orang percaya pun yang masih meragukan sosok Tuhan Yesus, mereka menganggap Yesus bukan Tuhan yang akan datang, Yesus bukan Anak Allah, tetapi hanyalah manusia.

Jika ada orang yang telah percaya Yesus tidak percaya dengan sungguh bahwa Yesus adalah Tuhan, maka itu berarti dia tidak membaca dan belajar dari Alkitab.

Oleh karena itu pada saat ini, penulis akan mencoba menampilkan sepuluh ayat Alkitab atau Firman Tuhan tentang bukti Yesus adalah Tuhan yang esa.

1. Yohanes 14:6

"Kata Yesus kepada-Nya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku."

2. Yohanes 14:1

"Janganlah gelisa hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku."

3. Yohanes 6:35

"Kata Yesus kepada mereka "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya pada-Ku, ia tidak akan haus lagi."

4. Yohanes 13:13

"Kamu menyebut Aku guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah guru dan Tuhan."

5. Kisah Para Rasul 4:12

"Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehya kita dapat diselamatkan."

6. Efesus 1:13

"Di dalam Dia kamu juga; karena kamu telah mendengar Firman kebenaran, yaitu injil keselamatanmu, di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimeteraikan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu."

7. Yohanes 1:1

"Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah."

8. Yohanes 1:14

"Firman itu sudah menjadi manusia dan tinggal diantara kita."

9. 1 Timotius 2:5

"Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi perantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus."

10. 1 Korintus 3:23

"Tetapi kamu adalah milik Kristus dan Kristus adalah milik Allah."

Demikianlah sepuluh ayat Alkitab yeng menjelaskan bahwa Yesus adalah Tuhan yang esa, Tuhan yang kekal. Yang akan menghakimi setiap orang di dunia ini.

Oleh karena itu, bagi kita yang belum sepenuhnya percaya kepada Yesus Kristus, kiranya melalui Firman Tuhan tersebut bisa lebih dekat lagi dan bisa lebih sungguh-sungguh percaya kepada Yesus Kristus. Amin. 

Post a Comment for "10 Ayat Alkitab Menjelaskan Yesus Adalah Tuhan | Motivasi Kristen "